HONG ZHI ZHU

OBAT PERANGSANG WANITA HONGZHIZHU POWDER.
Bagi Pasangan wanita anda kurang bergairah dan enggan melayani hasrat sex anda ?.
Jangan khawatir karena anda bisa mengatasinya dengan obat Perangsang Wanita HONGZHIZHUyang merupakan salah satu obat perangsang serbuk paling manjur dan cepat terasa efeknya. Anda tidak perlu menunggu lama ketika memberikan minuman yang sudah tercampur hongzhizhu pada istri/pasangan wanita anda. Hanya 15 menit setelah meminum obat perangsang wanita ini, anda akan melihat betapa agresifnya istri/pasangan wanita anda untuk segera anda sentuh dan memuaskan birahinya.

OBAT PERANGSANG SERBUK HONGZHIZHU Mudah Larut Dalam Minuman



Dengan bentuk serbuknya yang mudah larut dalam minuman tentu diharapkan akan memudahkan pemakaian dari obat perangsang satu ini. Anda juga tidak diharuskan mencari minuman khusus untuk melarutkannya, hanya saja jangan sampai anda memilih susu sebagai media pelarut dari HONGZHIZHU, karena obat perangsang satu akan netral jika di campurkan dengan air susu.

kelebihan dari obat perangsang serbuk ini adalah tidak berasa, tidak berwarna dan tidak berbau, sehingga minuman yang akan dicampurkan juga tidak mengalami perubahan yang mencolok yang menimbulkan efek enggan untuk meminumnya. Banyak wanita yang menyukai efek yang ditimbulkan obat perangsang yang berasal dari tiongkok ini. Karena memang dengan menggunakan hongzhizhu, seorang wanita akan mudah terangsang juga mudah mendapatkan orgasme dalam hubungan intim. Hal ini tentu saja menjadi hal yang sangat disukai oleh wanita dewasa, apalagi mereka (wanita) yang sudah mulai kehilangan gairah sex atau mereka yang mendekati usia manupous.
Untuk Siapa Dosis HONGZHIZHU harus di tambah

Pemakaian dalam dosis yang berlebihan memang tidak dianjurkan pada obat apapun, namun dari para pakar obat perangsang wanita, anda boleh saja menambahkan dosis pada wanita yang suka mengkonsumsi miras. Namun penambahan dosis tersebut juga tidak banyak, hanya 1/4 (seperempat) dari dosis standart wanita biasa (bukan peminum miras).

Selain itu seperti yang sudah dijelaskan diatas, untuk hasil yang memuaskan jangan mencampurkan Honghizhu pada air minum yang mengandung susu dan air kelapa muda, karena dari air minum tersebut akan mengurangi kinerja dari obat perangsang serbuk ini, bahkan bisa saja menetralkan efek manjur dari Hongzhizhu.

Dalam 1 pack Hongzhizhu terdapat 4 sachet yang bisa anda gunakan sebanyak 4 kali atau bisa di jelaskan dengan 1 sachet untuk satu gelas minuman. Dianjurkan dalam satu gelas tersebut jangan terlalu banyak air agar muatan larutannya tidak terlalu renggang sehingga efeknya lebih cepat bereaksi. Sekali lagi kami tegaskan penambahan dosis 1/4 (seperempat) sachet hanya diberikan pada wanita peminum miras, jangan menambahkan dosis pada wanita bukan peminum miras.

Untuk kejelasan lebih detail, baca lanjutan deskripsi dari Obat Perangsang Wanita HONGZHIZHU di bawah ini.
OBAT PERANGSANG WANITA HONGZHIZHU adalah salah satu obat perangsang hebat dari negeri tiongkok. HONGZHIZHU yang sudah terkenal kemanjurannya dalam membuat pasangan jadi merangsang dan bergairah seketika itu juga. Khasiat nya tahan lama dan bisa bertahan berjam jam. cocok untuk pasangan yang ogah di ajak berhubungan seks atau menolak ajakan anda/. bisa juga untuk istri yang gairahnya dingin ( frigid )atau terkenagejala frigiditas. jangan biarkan hubungan anda jadi hambar tanpa ada gairah dari pasangan anda. gunakan sekarangjuga obat perangsang hongzhizhu ini, niscaya pasangan anda tidak akan menolak lagi kalau di ajak berkencan diatas ranjang.Hongzhizhu berbentuk serbuk atau bubuk, sehingga mudah larut di air, dan tidak mudah di deteksi, sangat praktis dibawa kemana pun. Sudah terbukti manjur dan aman ! Tidak Berasa, tidak berwarna, juga tidak berbau , langsung larut dalam air tanpa di aduk !Reaksi obat 15 menit setelah diminum, dijamin cewek yang meminum akan merangsang dengan hebat yang tidak bisa di tahan dan di tunda lagi.

bisa dicampur di makanan maupun minuman

Tips pemakaian :

1.Jangan Dicampur dengan Milk karena akan menetralkan Obat ini.

2.Untuk Cewek yg suka miras, dan narkoba dosis harus ditambah 1/4 dari cewek normal

jangan lupa, siapkan juga obat kuat seks nya untuk meladeni pasangan anda yang bergairah itu.

Kalau anda berminat beli dalam harga grosir, anda bisa memesan dalam satuan box. satu box isi 4 kaleng kecil. lihat di gambar dibawah ini.

Kemasan Hongzhizhu : 1 kotak kaleng berisi 4 sachet ( 2000mg )